Pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian teh pucuk harum di Kota Pasuruan

Ningsih, Anis Ayu (2023) Pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian teh pucuk harum di Kota Pasuruan. Other thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (505kB)
[img] Text
BAB-I.pdf

Download (177kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (238kB)
[img] Text
BAB-III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[img] Text
BAB-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (390kB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (48kB)
[img] Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (854kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian Teh Pucuk Harum di Kota Pasuruan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Populasi yang digunakan adalah konsumen Teh Pucuk Harum di Kota Pasuruan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik cluster random sampling yang termasuk dalam jenis probability sampling, sampel ditentukan dengan menggunakan rumus dari Slovin dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis yang digunakan adalah uji instrumen penelitian berupa uji validitas dan uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand image dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Teh Pucuk Harum di Kota Pasuruan dengan nilai Fhitung > Ftabel sebesar 78,902 > 3,09. Koefisien determinan (R2) memperoleh nilai sebesar 0,619, yang menunjukkan bahwa pengaruh brand image dan harga dapat mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 61,9%. Sedangkan variabel lain diluar cakupan penelitian sebesar 38,1%.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 02 Aug 2023 03:59
Last Modified: 02 Aug 2023 03:59
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/365

Actions (login required)

View Item View Item