Pengaruh kualitas pelayanan, strategi pemasaran dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada Trenomina Coffe Shop Sebani Kota Pasuruan

Haq, Amirul Izzul (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, strategi pemasaran dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada Trenomina Coffe Shop Sebani Kota Pasuruan. Other thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (423kB)
[img] Text
BAB-I.pdf

Download (158kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB)
[img] Text
BAB-III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB)
[img] Text
BAB-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (377kB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB)
[img] Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (123kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (725kB)

Abstract

Kepuasan pelanggan adalah dapat memberikan beberapa manfaat, diantaranya adalah hubungan antara perusahaan dan para pelanggannya menjadi harmonis, memberikan dasar yang baik untuk pembelian kembali, dapat mendorong terciptanya loyalitas pelanggan (customer loyalty), dan timbulnya kesediaan pelanggan untuk membayar dengan harga yang wajar atas jasa yang diterimanya. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Strategi Pemasaran dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Trenomina Coffe Shop Sebani Kota Pasuruan. Populasi yang diteliti adalah beberapa pelanggan Trenomina Coffe Shop dengan metode sampling yang digunakan adalah random sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Ferdinan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Kualitas Pelayanan, Strategi Pemasaran dan Lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada trenomina coffe shop sebani kota pasuruan. 2) Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada trenomina coffe shop sebani kota pasuruan dengan nilai sig 0,003. 3) Strategi Pemasaran secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada trenomina coffe shop sebani kota pasuruan dengan nilai sig 0,000. 4) Lokasi secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada trenomina coffe shop sebani kota pasuruan dengan nilai sig 0,159.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Strategi Pemasaran, Lokasi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 23 Aug 2023 02:52
Last Modified: 23 Aug 2023 02:52
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/384

Actions (login required)

View Item View Item