Pengaruh digital marketing dan brand awareness terhadap purchasing desicisions di Zainab Collection

Anwar, Shavira (2023) Pengaruh digital marketing dan brand awareness terhadap purchasing desicisions di Zainab Collection. Other thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (238kB)
[img] Text
BAB-I.pdf

Download (140kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (124kB)
[img] Text
BAB-III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)
[img] Text
BAB-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (462kB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img] Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (239kB)

Abstract

Zainab Collection merupakan toko khusus abaya, dimana produk yang di jual bukan merupakan kebutuhan konsumen sehari-hari namun mampu menarik konsumen untuk membeli didukung dengan tempat yang strategis yakni terletak pada jalan yang mengarah ke pusat kota. Salah satu UMKM yang cukup terkenal di Kota Pasuruanyang menggunakan strategi pemasaran penjualan melaui digital yakni Zainab Collection. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Purchasing Desicisions secara simultan maupun parsial. Sampel yan digunakan dalam penelitian ini sebanyak 70 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Digital Marketing Dan Brand Awareness secara simultan berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Purchasing Desicisions (2) Digital Marketing secara parsial berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Purchasing Desicisions (3) Brand Awareness secara parsial berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Purchasing Desicisions (4) Digital Marketing Dan Brand Awareness terhadap Purchasing Desicisions berpengaruh sebesar 58,4% sedangkan sisanya 41,6% dipengaruhi oleh faktor lain diluar ruang lingkup penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Brand Awareness , Purchasing Desicisions
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 04 Sep 2023 03:35
Last Modified: 04 Sep 2023 03:35
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/414

Actions (login required)

View Item View Item