Pengaruh strategi pemasaran dan teknologi terhadap customer experience (pengalaman pelanggan) di tempat percetakan Al-FATIH di Desa Wates, Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan

Hamid, Abdul (2023) Pengaruh strategi pemasaran dan teknologi terhadap customer experience (pengalaman pelanggan) di tempat percetakan Al-FATIH di Desa Wates, Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (471kB)
[img] Text
BAB-I.pdf

Download (134kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB)
[img] Text
BAB-III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB)
[img] Text
BAB-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[img] Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (684kB)

Abstract

Custumer experience (pengalaman pelanggan) yang baik sangat diharapkan oleh pemilik usaha dalam mencapai visi, misi serta tujuan. Namun, salah satu faktor yang mempengaruhi pengalaman pelanggan adalah strategi pemasaran dan teknologi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran dan teknologi terhadap customer experience (pengalaman pelanggan). Populasi yang diteliti adalah 48 pelangan yang melakukan transaksi langsung terhadap pemilik usaha dengan metode sampling yang digunakan adalah random sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus dari Arikunto. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan nilai konstanta sebesar 3,835, nilai positif dari strategi pemasaran X1 0,565, dan teknologi X2 0,606. .Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) strategi pemasaran dan teknologi secara simultan berpengaruh positif terhadap customer experience di tempat percetkan AL-FATIH didesa wates kecamatan lekok kabupaten pasuruan dengan nilai sig. 0.000. 2) strategi pemasaran secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer experience di tempat percetkan AL-FATIH didesa wates kecamatan lekok kabupaten pasuruan dengan nilai sig. 0.000. 3) Teknologi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer experience di tempat percetkan AL-FATIH didesa wates kecamatan lekok kabupaten pasuruan dengan nilai sig. 0.000. 4) uji koefisien determiasi (R2) menunjukkan bahwasanya variabel independent dapat memberikan segala informasi yang dibutuhkan untuk memprediksi variabel dependen dengan nilai sebesar 0,792 atau 79,2%, sehingga nilai R-suqare tergolong kuat.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: strategi pemasaran,teknologi,customer experience.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 13 Sep 2023 05:38
Last Modified: 13 Sep 2023 05:38
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/438

Actions (login required)

View Item View Item