Safira, Nabilla Dwi (2023) Pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Mie Gacoan Kota Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.
Text
COVER.pdf Download (340kB) |
|
Text
BAB-I.pdf Download (170kB) |
|
Text
BAB-II.pdf Restricted to Repository staff only Download (266kB) |
|
Text
BAB-III.pdf Restricted to Repository staff only Download (247kB) |
|
Text
BAB-IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (701kB) |
|
Text
BAB-V.pdf Restricted to Repository staff only Download (77kB) |
|
Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (131kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (743kB) |
Abstract
Di Indonesia salah satu bisnis yang mengalami perkembangan pesat adalah bisnis bidang kuliner. Makanan yang berkembang pesat saat ini yaitu jenis makanan pedas. Salah satu restoran makanan pedas yang sedang ramai dan bisa dibilang unik dengan nama menunya adalah Mie Gacoan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Mie Gacoan Kota Pasuruan. Populasi yang digunakan konsumen yang pernah melakukan konsumen berulang produk di Mie Gacoan Kota Pasuruan. Teknik yang digunakan purposive accidental sampling dengan sampel sebanyak 90 responden. Hasil penelitian menunjukkan harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Mie Gacoan Kota Pasuruan dengan hasil F hitung 335,198 > F tabel 2,71 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Dengan model regresi berganda yang dihasilkan Y= 0,313 + 0,318 X1+ 0,190 X2+ 0,105 X3+ e. Sedangkan secara parsial harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen masing-masing dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan t hitung > t tabel. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) sebesar 0,918 yang artinya variasi yang terjadi pada variabel kepuasan konsumen adalah 91,8% yang ditentukan oleh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Unmer Pasuruan |
Date Deposited: | 18 Oct 2023 03:06 |
Last Modified: | 18 Oct 2023 03:06 |
URI: | http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/489 |
Actions (login required)
View Item |