Maulidiyah, Zumrotul (2023) Pengaruh visual merchandising dan store atmosphere terhadap impulse buying pada Mr. DIY Kota Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.
Text
Cover.pdf Download (339kB) |
|
Text
BAB-I.pdf Download (103kB) |
|
Text
BAB-II.pdf Restricted to Repository staff only Download (186kB) |
|
Text
BAB-III.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) |
|
Text
BAB-IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (280kB) |
|
Text
BAB-V.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
|
Text
Daftar-Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (556kB) |
Abstract
Mr. DIY mempunyai strategi untuk menarik pelanggan dengan memberikan diskon serta promo terhadap barang-barang yang dijual serta menempatkan barang dengan merk tertentu pada spot yang ramai pengunjung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Visual Merchandising Dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Pada Mr. DIY Kota Pasuruan. Dalam penelitian ini, populasi yang menjadi fokus adalah para pengunjung Mr. DIY di Kota Pasuruan dengan menggunakan metode Purposive Sampling dalam pengambilan sampel. Analisi yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Deskriptif, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinasi (R Square), Uji Hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Terdapat pengaruh secara simultan variabel visual merchandising dan store atmosphere terhadap perilaku buying dengan nilai dari F hitung sebesar 42,778 > 3,11 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. 2) Tidak terdapat pengaruh yang signifikan variabel visual merchandising terhadap perilaku buying dengan nilai t hitung sebesar 1,871 < t tabel 1,993 dengan nilai signifikansi 0,065 > 0,05. 3) Terdapat pengaruh yang signifikan variabel store atmosphere terhadap perilaku buying dengan nilai t hitung sebesar 8,418 > t tabel 1,993 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | visual merchandising, store atmosphere, impulse buying |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Unmer Pasuruan |
Date Deposited: | 15 Nov 2023 02:39 |
Last Modified: | 15 Nov 2023 02:39 |
URI: | http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/531 |
Actions (login required)
View Item |