Pengaruh visual merchandising dan store atmosphere terhadap impulse buying pada Mr. DIY Kota Pasuruan

Maulidiyah, Zumrotul (2023) Pengaruh visual merchandising dan store atmosphere terhadap impulse buying pada Mr. DIY Kota Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
Cover.pdf

Download (339kB)
[img] Text
BAB-I.pdf

Download (103kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] Text
BAB-III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[img] Text
BAB-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (280kB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] Text
Daftar-Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (556kB)

Abstract

Mr. DIY mempunyai strategi untuk menarik pelanggan dengan memberikan diskon serta promo terhadap barang-barang yang dijual serta menempatkan barang dengan merk tertentu pada spot yang ramai pengunjung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Visual Merchandising Dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Pada Mr. DIY Kota Pasuruan. Dalam penelitian ini, populasi yang menjadi fokus adalah para pengunjung Mr. DIY di Kota Pasuruan dengan menggunakan metode Purposive Sampling dalam pengambilan sampel. Analisi yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Deskriptif, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinasi (R Square), Uji Hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Terdapat pengaruh secara simultan variabel visual merchandising dan store atmosphere terhadap perilaku buying dengan nilai dari F hitung sebesar 42,778 > 3,11 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. 2) Tidak terdapat pengaruh yang signifikan variabel visual merchandising terhadap perilaku buying dengan nilai t hitung sebesar 1,871 < t tabel 1,993 dengan nilai signifikansi 0,065 > 0,05. 3) Terdapat pengaruh yang signifikan variabel store atmosphere terhadap perilaku buying dengan nilai t hitung sebesar 8,418 > t tabel 1,993 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: visual merchandising, store atmosphere, impulse buying
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 15 Nov 2023 02:39
Last Modified: 15 Nov 2023 02:39
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/531

Actions (login required)

View Item View Item