Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas sumber daya manusia terhadap kepuasan masyarakat Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan

Rokhman, Eka Wahyu Nur (2023) Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas sumber daya manusia terhadap kepuasan masyarakat Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (383kB)
[img] Text
BAB-I.pdf

Download (132kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)
[img] Text
BAB-III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB)
[img] Text
BAB-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (339kB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (108kB)
[img] Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (464kB)

Abstract

Kepuasan masyarakat merupakan faktor utama yang harus diperhatikan oleh penyedia pelayanan publik, karena kepuasan masyarakat akan menentukan keberhasilan pemerintah dalam menyelenggarakan pelayanan publik. Penelitian ini, menggunakan metode penelitian kuantitatif dan mengambil sampel sebanyak 65 responden..hasil penelitian menunjukan bahwa Pengujian hipotesis pertama mengenai pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Sumber Daya Manusia terhadap Kepuasan Masyarakat dengan hasil uji F diperoleh F hitung sebesar 23,840 lebih besar dari F tabel 3,15 dan tingkat signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05. Pengujian hipotesis kedua mengenai pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat. Dengan hasil uji t diperoleh t hitung sebesar 2,492 lebih besar dari t tabel 1,99897 dan tingkat signifikansi 0,015 lebih kecil dari 0,05. Pengujian hipotesis ketiga mengenai pengaruh Kualitas Sumber Daya Manusia terhadap Kepuasan Masyarakat. Dengan hasil uji t diperoleh t hitung sebesar 3,537 lebih besar dari t tabel 1,99897 dan tingkat signifikansi 0,001 lebih kecil dari 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Sumber Daya Manusia, Kepuasan Masyarakat
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 30 Nov 2023 02:33
Last Modified: 30 Nov 2023 02:33
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/537

Actions (login required)

View Item View Item