Pengaruh Endorser terhadap Purchase Intention dengan Perceived Value dan Perceived Usefulness sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Viewer Food Vlogger of YouTube Channel)

Subagio, Dyajeng Puteri Woro Pengaruh Endorser terhadap Purchase Intention dengan Perceived Value dan Perceived Usefulness sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Viewer Food Vlogger of YouTube Channel). Pengaruh Endorser terhadap Purchase Intention dengan Perceived Value dan Perceived Usefulness sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Viewer Food Vlogger of YouTube Channel). ISSN 2540-8259

[img] Text
YOUTUBE PLAGIAT REPO.pdf

Download (2MB)
Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HJ Public Finance
Depositing User: MM Dyajeng Puteri Woro Subagio
Date Deposited: 30 Sep 2020 05:22
Last Modified: 30 Sep 2020 05:22
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/58

Actions (login required)

View Item View Item