Pengaruh Brand Ambassador Dan Electronic Word Of Mouth terhadap minat beli ulang Skincare Merek Emina di Kota Pasuruan

Sutianingtyas, Elsa Aura (2024) Pengaruh Brand Ambassador Dan Electronic Word Of Mouth terhadap minat beli ulang Skincare Merek Emina di Kota Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (823kB)
[img] Text
BAB-I.pdf

Download (502kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (627kB)
[img] Text
BAB-III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (565kB)
[img] Text
BAB-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB)
[img] Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan electronic word of mouth terhadap minat beli ulang skincare merek emina di kota Pasuruan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yang termasuk dalam jenis Probability Sampling, sampel ditentukan dengan menggunakan rumus Hair, et al. Dengan jumlah sampel sebanyak 65 responden. Analisis yang digunakan adalah uji instrumen penelitian berupa uji validitas dan uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand ambassador dan electronic word of mouth secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang skincare merek emina di kota Pasuruan dengan nilai Fhitung > Ftabel sebesar 53.236 > 3,145, Koefisien determinan (R2) memperoleh nilai sebesar 0,632 yang menunjukkan bahwa pengaruh brand ambassador dan electronic word of mouth dapat mempengaruhi minat beli ulang sebesar 63,2% sedangkan variabel lain diluar cakupan penelitian sebesar 36,8%.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: brand ambassador, electronic word of mouth, minat beli ulang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 27 Jul 2024 05:44
Last Modified: 27 Jul 2024 05:44
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/601

Actions (login required)

View Item View Item