Pengaruh citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk eiger di kalangan mahasiswa Kota Pasuruan

Hirom, Nuril (2024) Pengaruh citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk eiger di kalangan mahasiswa Kota Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB-I.pdf

Download (183kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB)
[img] Text
BAB-III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB)
[img] Text
BAB-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (520kB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB)
[img] Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (139kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (939kB)

Abstract

Belakangan ini dikalangan milenial terutama di kalangan mahasiswa sedang trend fashion dan gaya hidup menjelajahi hutan, mendaki gunung, out bond, camping. Dengan adanya hal tersebut membuat peluang bisnis penyedia kegiatan luar ruangan. Salah satu produk yang menawarkan produk penyedia kegiatan luar adalah Eiger. Penelitian ini mengambil topik dengan judul Pengaruh Citra Merek Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Di Kalangan Mahasiswa Kota Pasuruan untuk memahami faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian mereka dapat memberikan wawasan berharga bagi produsen. Dengan demikian, penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam memperdalam pemahaman tentang perilaku konsumen dan strategi pemasaran di tingkat lokal. Penelitian menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data koesioner dengan menggunakan uji kelayakan instrument yaitu uji validitas dan reabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji F, uji t dan koefisien determinan sebagai ukuran untuk mengevaluasi kontribusi variabel X terhadap variasi variabel Y. Hasil penelitian ini diperoleh nilai R Square 0.927 dan menunjukkan bahwa 1). Citra Merek dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian secara simultan berpengaruh signifikan dengan nilai signifikan masingmasing. 0.000. 2). Citra Merek secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan hasil nilai signifikan 0.000. 3). Gaya Hidup secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan hasil nilai signifikan. 0.000.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 29 Jul 2024 03:44
Last Modified: 29 Jul 2024 03:44
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/603

Actions (login required)

View Item View Item