Pengaruh kualitas pelayanan dan disiplin kerja terhadap kepuasan masyarakat Kelurahan Gentong Kota Pasuruan

Aryansani, Alim (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan disiplin kerja terhadap kepuasan masyarakat Kelurahan Gentong Kota Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (363kB)
[img] Text
BAB-I.pdf

Download (176kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB)
[img] Text
BAB-lll.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB)
[img] Text
BAB-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (332kB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (65kB)
[img] Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB)

Abstract

Masyarakat kelurahan Gentong kota Pasuruan sejauh ini masih belum puas dengan apa yang diperlihatkan pegawai, karena banyaknya pengaduan terhadap kualitas pelayanan dan disiplin kerja, banyaknya persepsi dari masyarakat yang menganggap pelayanan yang dirasa belum baik, dan kedisiplinan pegawai juga menjadi faktor penyebab terhambatnya kegiatan bermasyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan disiplin kerja terhadap kepuasan masyarakat kelurahan kota Pasuruan, metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif, populasi yang digunakan adalah masyarakat kelurahan Gentong kota Pasuruan, dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan rumus Hair et al., jumlah sampel sebanyak 104 responden. Analisis yang digunakan adalah uji instrumen. Analisis Koefisien Determinasi dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) kualitas pelayanan dan disiplin kerja secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat kelurahan Gentong kota Pasuruan dengan nilai signifikansi. 2) kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif terhadap Kepuasan Masyarakat dengan signifikansi 0,001. 3) disiplin kerja secara parsial berpengaruh positif terhadap Kepuasan Masyarakat dengan nilai signifikansi 0,000.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Disiplin Kerja, Kepuasan Masyarakat
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 31 Jul 2024 05:33
Last Modified: 31 Jul 2024 05:33
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/609

Actions (login required)

View Item View Item