Aryansani, Alim (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan disiplin kerja terhadap kepuasan masyarakat Kelurahan Gentong Kota Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.
Text
COVER.pdf Download (363kB) |
|
Text
BAB-I.pdf Download (176kB) |
|
Text
BAB-II.pdf Restricted to Repository staff only Download (240kB) |
|
Text
BAB-lll.pdf Restricted to Repository staff only Download (217kB) |
|
Text
BAB-IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (332kB) |
|
Text
BAB-V.pdf Restricted to Repository staff only Download (65kB) |
|
Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (194kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (392kB) |
Abstract
Masyarakat kelurahan Gentong kota Pasuruan sejauh ini masih belum puas dengan apa yang diperlihatkan pegawai, karena banyaknya pengaduan terhadap kualitas pelayanan dan disiplin kerja, banyaknya persepsi dari masyarakat yang menganggap pelayanan yang dirasa belum baik, dan kedisiplinan pegawai juga menjadi faktor penyebab terhambatnya kegiatan bermasyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan disiplin kerja terhadap kepuasan masyarakat kelurahan kota Pasuruan, metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif, populasi yang digunakan adalah masyarakat kelurahan Gentong kota Pasuruan, dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan rumus Hair et al., jumlah sampel sebanyak 104 responden. Analisis yang digunakan adalah uji instrumen. Analisis Koefisien Determinasi dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) kualitas pelayanan dan disiplin kerja secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat kelurahan Gentong kota Pasuruan dengan nilai signifikansi. 2) kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif terhadap Kepuasan Masyarakat dengan signifikansi 0,001. 3) disiplin kerja secara parsial berpengaruh positif terhadap Kepuasan Masyarakat dengan nilai signifikansi 0,000.
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Disiplin Kerja, Kepuasan Masyarakat |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Unmer Pasuruan |
Date Deposited: | 31 Jul 2024 05:33 |
Last Modified: | 31 Jul 2024 05:33 |
URI: | http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/609 |
Actions (login required)
View Item |