Pengaruh kualitas pelayanan dan komunikasi terhadap kepuasan masyarakat di Kelurahan Gratitunon Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan

Iklima, Siti Hikmatul (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan komunikasi terhadap kepuasan masyarakat di Kelurahan Gratitunon Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER-1.pdf

Download (883kB)
[img] Text
BAB-I.pdf

Download (204kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB)
[img] Text
BAB-III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB)
[img] Text
BAB-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (585kB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB)
[img] Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Masyarakat mempunyai dampak terhadap kemampuan suatu organisasi pemerintah dalam berhasil melaksanakan tanggung jawab administratif dan tugasnya.Tata kelola pemerintahan yang baik akan terwujud jika kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah didukung oleh kapasitas organisasi yang memadai.Hal ini sangat berkaitan dengan seberapa bahagia masyarakat terhadap segala sesuatu yang dihasilkan dari kegiatan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan komunikasi terhadap kepuasan masyarakat di Kelurahan Gratitunon Kec. Grati Kab. Pasuruan. Populasi yang digunakan oleh peneliti adalah masyarakat di Kelurahan Gratitunon dengan menggunakan metode purposive sampling. Penentuan rumus sampling menggunakan rumus slovin yang berjumlah 98 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) kualitas pelayanan dan komunikasi berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan masyarakat dengan nilai sig 0.000. 2) kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan masyarakat dengan nilai sig 0.000 3) komunikasi berpengaruh simultan terhadap kepuasan masyarakat dengan nilai sig 0.000

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Komunikasi, Kepuasan Masyarakat
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 02 Aug 2024 06:08
Last Modified: 02 Aug 2024 06:08
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/624

Actions (login required)

View Item View Item