Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk Maybelline di Shopee (Studi Kasus Mahasiswi Universitas Merdeka Pasuruan)

Anggita, Putri Dila (2024) Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk Maybelline di Shopee (Studi Kasus Mahasiswi Universitas Merdeka Pasuruan). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
cover.pdf

Download (856kB)
[img] Text
Bab-1.pdf

Download (178kB)
[img] Text
Bab-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB)
[img] Text
Bab-3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)
[img] Text
Bab-4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (330kB)
[img] Text
Bab-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (127kB)
[img] Text
Daftar-Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (430kB)

Abstract

Di Indonesia banyak brand kosmetik yang diminati oleh kaum wanita seperti, Maybelline, Make over, Wardah, Focallure dan masih banyak lagi brand kosmetik lainnya dengan berbagai macam kelebihan yang ditawarkan. Maybeline New York merupakan produk dengan kualitas nomor satu di dunia dan selalu menghadirkan inovasi modern dengan harga terjangkau. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk maybelline di shopee (studi kasus mahasiswi Universitas Merdeka Pasuruan). Pada penelitian ini terdapat 82 sampel mahasiswi Universitas Merdeka Pasuruan. Data yang digunakan merupakan data primer yang diperoleh dari hasil angket kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian membuktikan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan online customer review memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi menunjukan bahwa citra merek, kualitas produk dan online customer review berkontribusi sebesar 74,3% terhadap keputusan pembelian sisanya 25,7% dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk dan online customer review dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 05 Aug 2024 03:28
Last Modified: 05 Aug 2024 03:28
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/630

Actions (login required)

View Item View Item