Pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel mediasi di Toko Plastik Patiunus Kota Pasuruan

Trianjaya, Bayu (2024) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel mediasi di Toko Plastik Patiunus Kota Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB-I.pdf

Download (181kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (390kB)
[img] Text
BAB-III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB)
[img] Text
BAB-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (531kB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (126kB)
[img] Text
DAPUS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan bisnis di kota pasuruan semakin pesat. Keberhasilan suatu bisnis pertokoan biasanya diukur dari seberapa besar toko tersebut dapat memperoleh keuntungan. Begitu juga dengan Toko Plastik Patiunus di Kota Pasuruan juga mengalami penurunan seperti pada awal tahun baru karena sedikitnya minat beli ulang yang sangat berpengaruh terhadap keuntungan dari Toko Plastik Patiunus. Demi menjaga keberhasilan bisnis kedepannya toko patiunus plastik meningkatkan kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan dengan harapan menciptakan pengalaman positif dan membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Populasi penelitian ini adalah semua pelanggan objek Toko Plastik Patiunus Kota Pasuruan yang sudah pernah membeli barang atau produk di Toko Plastik Patiunus Kota Pasuruan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel non probability yaitu random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai signifikansi sebesar 0.000 < 0,05. (2) kepercayaan pelanggan memiliki pengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai signifikansi sebesar 0.000 < 0,05. (3) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel mediasi sebesar 0.000 < 0,05. (4) kualitas pelayanan memiliki pengaruh sebesar 72,2% terhadap minat beli ulang dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel mediasi dan sisanya sebesar 27,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang, dan Kepercayaan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 08 Aug 2024 05:20
Last Modified: 08 Aug 2024 05:20
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/647

Actions (login required)

View Item View Item