Pengaruh pemasaran E – Commerce dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan variabel intervening (kepercayaan) dalam bisnis peternakan sapi di Grati Kabupaten Pasuruan

Khasan, Akhmat (2024) Pengaruh pemasaran E – Commerce dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan variabel intervening (kepercayaan) dalam bisnis peternakan sapi di Grati Kabupaten Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (561kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (172kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (256kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (819kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (113kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (42kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (826kB)

Abstract

Di era digital saat ini, perkembangan teknologi informasi dan komunikasi telah mengubah cara konsumen berinteraksi dengan penjual, termasuk dalam sektor peternakan sapi. Diwilayah Grati, Kabupaten Pasuruan, para pelaku usaha peternakan sapi memanfaatkan perkembangan teknologi yang pesat dengan menggunakan platform pemasaran guna untuk memasarkan hasil dari peternakannya untuk menjangkau konsumen lebih luas. Populasi dari penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang pernah membeli sapi melalui Online di Pasar Hewan Grati dengan sampel sebesar 40 orang. Tujuan dari penelitian yaitu untuk mengetahui pengaruh pemasaran e-commerce dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan variabel ientervening (kepercayaan) dalam bisnis peternakan sapi di grati kabupaten pasuruan. Hasil penelitian menunjukkan pemasaran e-commerce dan kualitas produk berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Fhitung 10,846>Ftabel 2,87 dan signifikan sebesar 0,001<0,05,. Seacara parsial pemasaran e-commerce berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung 3,046>ttabel 1,683 dan signifikan 0,004<0,05, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung 3,594>ttabel 1,683 dan signifikan 0,001<0,05, kepercayan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung 2,602>ttabel 1,683 dan signifikan 0,013>0,05. Hasil path analysis menunjukkan pemasaran e-commerce berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan dengan nilai pengaruh tidak langsung>pengaruh langsung yaitu 0,634>0,439, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan dengan nilai pengaruh tidak langsung>pengaruh langsung yaitu 0,887>o,614.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Pemasaran E-Commerce, Kualitas Produk, Kepercayaan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 04 Feb 2025 05:14
Last Modified: 04 Feb 2025 05:30
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/743

Actions (login required)

View Item View Item