Pengaruh daya saing pasar dan servicescape terhadap keputusan pembelian pada Matjeo Korean Grill di Kota Pasuruan

Sofirin, Purbo Sri Handayani (2023) Pengaruh daya saing pasar dan servicescape terhadap keputusan pembelian pada Matjeo Korean Grill di Kota Pasuruan. Other thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (488kB)
[img] Text
BAB-I.pdf

Download (148kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB)
[img] Text
BAB-III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB)
[img] Text
BAB-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (509kB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (73kB)
[img] Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (106kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (859kB)

Abstract

Persaingan bisnis khususnya di bidang kuliner saat ini semakin tinggi, munculnya pesaing dengan usaha sejenis mengharuskan para pelaku bisnis dapat melakukan sesuatu yang lebih unggul dari pesaingnya demi mempertahankan daya saing pasarnya. Strategi servicescape yang tepat akan sangat mendukung terciptanya suatu strategi pemasaran untuk keputusan pembelian konsumen. Daya saing pasar maupun servicescape merupakan pengaruh yang saling berkesinambungan dalam dunia bisnis yang beraneka ragam saat ini untuk menentukan tingkat pembelian pada konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah Daya Saing Pasar dan Servicescape berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Matjeo Korean Grill di Kota Pasuruan secara simultan dan parsial. Teknik sampel menggunakan Random Sampling dengan jumlah sampel 60 responden. Analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya saing pasar dan servicescape berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada matjeo korean grill di kota pasuruan. Hal ini dapat di ketahui berdasarkan hasil uji F dimana Fhitung >Ftabel. Koefisien determinasi (R2) atau kontribusi simultan Daya Saing Pasar dan Servicescape terhadap keputusan pembelian adalah 57% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Daya saing pasar, servicescape, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 03 Aug 2023 02:42
Last Modified: 03 Aug 2023 02:42
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/366

Actions (login required)

View Item View Item