Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth terhadap minat beli pada Waroenk Ramen Kota Pasuruan

Yuliati, Yuliati (2023) Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth terhadap minat beli pada Waroenk Ramen Kota Pasuruan. Other thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (514kB)
[img] Text
BAB-I.pdf

Download (55kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB)
[img] Text
BAB-III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)
[img] Text
BAB-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (47kB)
[img] Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (108kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (369kB)

Abstract

Pemasaran mencakup kegiatan perusahaan untuk beradaptasi dengan lingkungannya. Dengan adanya iklan dan promosi yang dilakukan perusahaan, maka konsumen dapat mengetahui produk atau makanan yang telah di tawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana Pengaruh Brand Image dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Pada Waroenk Ramen Kota Pasuruan. Penelitian ini menggunakan jenis data kualitatif dan kuantitatif dan sumber data berasal dari data primer dan data sekunder. Sampel penelitian ini adalah Konsumen Waroenk Ramen Kota Pasuruan sebanyak 55 orang dengan teknik pengambilan sampel acidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, dan studi pustaka sedangkan analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Dari hasil uji regresi didapatkan variabel Brand Image (X1) nilai 0,489 dengan signifikan 0,098, variabel Word Of Mouth (X2) memiliki nilai 0,198 dengan signifikan 0,131. Nilai R Squrae menunjukkan nilai 0,796 atau 79,6% ini diartikan sebagai 20,4% dipengaruhi oleh variabel lain seperti harga, tempat, sikap konsumen atau variabel lain diluar persamaan regresi ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Word Of Mouth, Minat Beli, Regresi Linier Berganda
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 26 Aug 2023 03:53
Last Modified: 26 Aug 2023 03:53
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/392

Actions (login required)

View Item View Item