Pengaruh Brand Image dan Authenticity terhadap Customer Loyalty di Rawon Sakinah Bangilan

Pratiwi, Aisyah Natha (2023) Pengaruh Brand Image dan Authenticity terhadap Customer Loyalty di Rawon Sakinah Bangilan. Other thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (471kB)
[img] Text
BAB-I.pdf

Download (134kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB)
[img] Text
BAB-III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB)
[img] Text
BAB-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[img] Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (684kB)

Abstract

Fenomena persaingan bisnis kuliner semakin menajam seiring dengan berjalannya waktu. Bisnis kuliner makanan glonal kini telah tersebar di Pasuruan, sehingga kuliner local mulai terlupakan. Pasuruan memiliki banyak rumah makan yang menyediakan berbagai makanan khas Pasuruan, dimana salah satunya ada nasi rawon. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh brand image dan authenticity terhadap customer loyalty pada Rawon Sakinah Bangilan. Populasi yang digunakan adalah pelanggan Rawon Sakinah Bangilan yang pernah membeli minimal dua kali untuk konsumsi pribadi dan pernah menu lainnya selain rawon. Metode sampling yang digunakan adalah non-probability sampling. Menggunakan rumus Hair, et al ditemukan sampel sejumlah 100 responden. Pada penelitian ini menggunakan software SPSS untuk menganalis data. Analisis yang digunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi liniear berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Penelitian menujukkan hasil bahwa brand image dan authenticity secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty pada Rawon Sakinah Bangilan. Brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty pada Rawon Selanjutnya Sakinah Bangilan. Authenticity secara parsial berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty pada rawon Sakinah bangilan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: brand image, authenticity, customer loyalty
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 30 Aug 2023 02:07
Last Modified: 13 Sep 2023 05:21
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/400

Actions (login required)

View Item View Item