Pengaruh citra merek dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian produk Pizza Hut di Kota Pasuruan

Agustina, Silvia (2023) Pengaruh citra merek dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian produk Pizza Hut di Kota Pasuruan. Other thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (701kB)
[img] Text
BAB-I.pdf

Download (310kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[img] Text
BAB-III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB)
[img] Text
BAB-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (159kB)
[img] Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (633kB)

Abstract

Permintaan konsumen saat ini terhadap makanan cepat saji (fast food) mengalami peningkatan. Restoran cepat saji menjadi salah satu perusahaan penyedia makanan yang diminati oleh konsumen di kota-kota besar, salah satunya restoran dengan merek asing. Namun hal tersebut berbanding terbalik dengan masyarakat yang ada di Kota Pasuruan, disana restoran dengan brand luar negeri terkadang mendapat respon yang kurang baik, dikarenakan munculnya skeptisme masyarakat yang mempertanyakan akan kehalalan suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh citra merek dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian produk pizza hut di kota pasuruan. Populasi yang digunakan masyarakat Kota Pasuruan yang pernah membeli produk pizza hut lebih dari 1x. Teknik yang digunakan purposive sampling dengan jumlah 60 responden. Berdasarkan hasil dari persamaan regresi linear berganda yakni Y= -0.247 + 0.734X1 + 0.289X2, Maka hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan labelisasi halal memiliki nilai Fhitung > F tabel yaitu 75.457 > 3.155 dan nilai sig. 0.000 < 0.05. Variabel citra merek memiliki nilai thitung > ttabel yaitu 11.744 > 2.002 dengan nilai sig 0.000 < 0.05 sedangkan labelisasi halal memiliki nilai thitung > ttabel yaitu 8.867 > 2.002 dengan nilai sig. 0.000 < 0.05. Berdasarkan hasil penelitian ini disimpulkan bahwa citra merek dan labelisasi halal berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra merek, labelisasi halal, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 07 Sep 2023 04:21
Last Modified: 07 Sep 2023 04:21
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/427

Actions (login required)

View Item View Item