Pengaruh media sosial dan citra merek terhadap keputusan pembelian makanan ringan di Toko Liersnack di Pasuruan Raya

Zalsabilah, Tiara Arina (2023) Pengaruh media sosial dan citra merek terhadap keputusan pembelian makanan ringan di Toko Liersnack di Pasuruan Raya. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
cover_repository.pdf

Download (572kB)
[img] Text
BAB_I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (973kB)
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (924kB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (930kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (815kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial dan citra merek terhadap keputusan pembelian di Toko Liersnack di Pasuruan Raya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Populasi yang diguanakn adalah konsumen Toko Liersnack Di Pasuruan Raya. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling termasuk dalam jenis non-random sampling, sampel ditentukan dengan menggunakan rumus Hair dengan mengalikan indikator variabel minimum 5-10 dengan jumalh sampel sebanyak 55 responden. Analisis yang digunakan adalah uji instrument penelitian berupa uji validitas dan reabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis agresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel media sosial dan citra merek secara simultan berpengaruh signisikan terhadap keputusan pembelian Toko Liersnack di Pasuruan Raya dengan nilai Fhitung>Ftabel sebesar 34,868 > 3,17. Koefisien determinan (R2) memperoleh nilai sebesar 0,573, yang menunjukkan bahwa pengaruh media sosial dan harga dapat mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 57,3%,. Sedangkan variabel lain diluar cakupan penelitian ini sebesar 42,7%.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 09 Oct 2023 03:52
Last Modified: 09 Oct 2023 03:52
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/475

Actions (login required)

View Item View Item