Pengaruh bauran pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada usaha warung makan soto lamongan Nguling Kabupaten Pasuruan

Sofiah, Sofiah (2023) Pengaruh bauran pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada usaha warung makan soto lamongan Nguling Kabupaten Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER-1.pdf

Download (382kB)
[img] Text
BAB-I.pdf

Download (149kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB)
[img] Text
BAB-III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB)
[img] Text
BAB-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (810kB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (73kB)
[img] Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (44kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (644kB)

Abstract

Latar belakang penelitian ini didasarkan pada fenomena yang ada yaitu adanya penurunan kepuasan pelanggan akibat bauran pemasaran dan kualitas yang kurang baik. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada warung makan soto Lamongan Nguling Kabupaten Pasuruan. Dalam penelitian ini terdapat berbagai permasalahan yang berkaitan dengan kepuasan pelanggan. Populasi seluruh pelanggan, dengan jumlah sampel 60 responden. Teknik yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, H0 ditolak dan H1 diterima secara simultan variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai 0,000 < 0,05. Secara parsial bauran pemasaran tidak berpengaruh secara signifikan terhadap pelanggan dengan nilai 0,281 > 0,05. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai 0,000 < 0,05. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas dan reliabitas, analisis deskriptif. Teknik analisis data, uji asumsi klasik, analisis linier berganda.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 04 Dec 2023 05:32
Last Modified: 04 Dec 2023 05:32
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/540

Actions (login required)

View Item View Item