Febrianti, Erlina Eka (2024) Pengaruh store atmosphere dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Coffee Shop D’edhie Kota Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.
Text
COVER.pdf Download (450kB) |
|
Text
BAB-I.pdf Download (144kB) |
|
Text
BAB-II.pdf Restricted to Repository staff only Download (303kB) |
|
Text
BAB-III.pdf Restricted to Repository staff only Download (282kB) |
|
Text
BAB-IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (431kB) |
|
Text
BAB-V.pdf Restricted to Repository staff only Download (131kB) |
|
Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (195kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan industri kuliner khususnya tren bisnis kedai kopi di Indonesia berkembang cukup pesat pada tahun 2021. Kedai kopi saat ini dengan mudah di temukan di Indonesia. Coffee shop kini menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya yakni coffee shop D’edhie Kota Pasuruan yang memiliki konsep kreatif dan inovatif dengan menonjolkan store atmosphere dan menjual berbagai jenis olahan coffee, snack, dan beberapa makanan berat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan kualitas produkterhadap kepuasan pelanggan pada coffee shop D’edhie Kota Pasuruan. populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan coffee shop D’edhie, yang tidak diketahui secara pasti jumlah populasinya. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan sampel non probability dan jumlah sampel dari penelitian ini sebanyak 55 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) store atmosphere dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi 0,000. 2) store atmosphere berpnegrauh terhadap kepuasan pelanggan pada coffee shop D’edhie dengan nilai signifikansi 0,000. 3) kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada coffee shop D’edhie dengan nilai signifikansi 0,000.
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Unmer Pasuruan |
Date Deposited: | 08 Jul 2024 04:54 |
Last Modified: | 08 Jul 2024 04:54 |
URI: | http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/587 |
Actions (login required)
View Item |