Pengaruh kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang konsumen minuman Esteh Indonesia di jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Pasuruan

Wahyuningsih, Nastiti Dyah (2024) Pengaruh kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang konsumen minuman Esteh Indonesia di jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (586kB)
[img] Text
BAB-1.pdf

Download (224kB)
[img] Text
BAB-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB)
[img] Text
BAB-3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (299kB)
[img] Text
BAB-4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (692kB)
[img] Text
BAB-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img] Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (159kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (825kB)

Abstract

Pergeseran gaya hidup pada masyarakat Indonesia yang setiap tahunnya meningkat, menimbulkan pola perubahan dalam mengonsumsi teh khususnya pada generasi muda. Adanya fenomena ini menimbulkan perkembangan industri teh di Indonesia pertumbuhannya menjadi sangat pesat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang konsumen minuman Esteh Indonesia di jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Pasuruan. Populasi dalam penelitian ini merupakan seluruh konsumen Esteh Indonesia di jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Pasuruan yang tidak diketahui jumlah. Penelitian ini menggunakan metode sampling yaitu non-probability, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden.. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan kepuasan pelanggan secara simultan berpengaruh terhadap minat beli ulang dengan nilai signifikan 0,000, memberikan pengaruh sebesar 65,9%. Kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap minat beli ulang dengan nilai signifikan 0,046 dan kepuasan pelanggan secara parsial berpengaruh terhadap minat beli ulang dengan nilai signifikan 0,000.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 10 Jul 2024 05:58
Last Modified: 10 Jul 2024 05:58
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/592

Actions (login required)

View Item View Item