Pengaruh Perceived Ease Of Use Terhadap Repurchase Intention dengan Perceived Usefulness Dan Trust Sebagai Variabel Mediasi dalam Menggunakan Jasa Gojek (Studi pada Konsumen Gojek di Kota Malang)

Subagio, Dyajeng Puteri Woro Pengaruh Perceived Ease Of Use Terhadap Repurchase Intention dengan Perceived Usefulness Dan Trust Sebagai Variabel Mediasi dalam Menggunakan Jasa Gojek (Studi pada Konsumen Gojek di Kota Malang). Fakultas Ekonomi Unmer Malang. ISSN 2540-8259

[img] Text
GOJEK PLAGIAT REPO.pdf

Download (2MB)
Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: MM Dyajeng Puteri Woro Subagio
Date Deposited: 01 Oct 2020 02:43
Last Modified: 01 Oct 2020 02:43
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/61

Actions (login required)

View Item View Item