Items where Subject is "H Social Sciences > HG Finance"
Up a level |
- Library of Congress Subject Areas (3)
- H Social Sciences (3)
- HG Finance (3)
- H Social Sciences (3)
S
Subagio, Dyajeng Puteri Woro (2020) Pengaruh Endorser terhadap Purchase Intention dengan Perceived Value dan Perceived Usefulness sebagai Variabel Mediasi Menggunakan Jasa Gojek (Studi Pada Konsumen Gojek di Kota Malang). Fakultas Ekonomi Unmer Malang.
Subagio, Dyajeng Puteri Woro Pengaruh Perceived Ease Of Use Terhadap Repurchase Intention dengan Perceived Usefulness Dan Trust Sebagai Variabel Mediasi dalam Menggunakan Jasa Gojek (Studi pada Konsumen Gojek di Kota Malang). Fakultas Ekonomi Unmer Malang. ISSN 2540-8259
Y
Yufenti, Oktafiah and A.Ratna, Pudyaningsih (2019) PENGARUH RASIO PROFITABILITAS DAN RASIO LEVERAGE TERHADAP PERUBAHAN LABA (Studi Kasus Pada Perusahaan Food And Beverages yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015 – 2017). In: Seminar Nasional, 05 Oktober 2019, SENIMA.