Pengaruh kualitas pelayanan dan servicescape terhadap kepuasan pelanggan pada pusat oleh-oleh “BOLINGGO” di Kabupaten Probolinggo

Abdullah, Ricko (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan servicescape terhadap kepuasan pelanggan pada pusat oleh-oleh “BOLINGGO” di Kabupaten Probolinggo. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (881kB)
[img] Text
BAB-I.pdf

Download (200kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB)
[img] Text
BAB-III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (238kB)
[img] Text
BAB-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (568kB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[img] Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (659kB)

Abstract

Kepuasan Pelanggan salah satu komponen penting dari keberhasilan suatu bisnis. Pelanggan puas jika evaluasi setelah pembelian menunjukkan bahwa kinerja produk atau jasa setidaknya memenuhi harapan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Servicescape Terhadap Kepuasan Pelanggan Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif deskriptif dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 133 responden yang merupakan Pelanggan pusat oleh-oleh bolinggo yang pernah belanja minimal satu kali. Penelitian menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Variabel Kualitas Pelayanan dan Servicescape berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan pada pusat oleh-oleh bolinggo dengan ditunjukan hasil nilai signifikan 0,00 yang lebih kecil dari 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan servicescape berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Servicescape dan Kepuasan Pelanggan,
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 31 Jul 2024 05:44
Last Modified: 31 Jul 2024 05:44
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/610

Actions (login required)

View Item View Item