Pengaruh e-Wom dan citra merek terhadap keputusan pembelian Papa Cookies Cake & Bakery di Kota Pasuruan

Novianti, Syilfilia Dita (2024) Pengaruh e-Wom dan citra merek terhadap keputusan pembelian Papa Cookies Cake & Bakery di Kota Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB-I.pdf

Download (375kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (589kB)
[img] Text
BAB-III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (622kB)
[img] Text
BAB-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB)
[img] Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (858kB)

Abstract

Era perkembangan zaman digital ini teknologi telah mendorong mobilitas dan pertukaran informasi yang semakin cepat terutama dibidang perdagangan serta kegiatan marketing. Untuk itu banyak peluang bagi perusahaan untuk memanfaatkan teknologi saat ini agar bisnis yang telah dijalankan semakin maju dan berkembang. untuk membeli suatu produk seperti Cake & Bakery masyarakat lebih memilih memutuskan pembelian secara offline. Dengan itu, masyarakat membuat keputusan pembelian secara offline agar lebih mudah untuk memilih dan memastikan dari segi rasa serta bentuk ukuran barang yang akan dibeli. Tujuan penulisan skripsi ini adalah mengetahui e-WOM dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian PAPACOOKIES Cake & Bakery di kota Pasuruan, untuk mengetahui e-WOM secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian PAPACOOKIES Cake & Bakery di kota Pasuruan, untuk mengetahui citra merek secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian PAPACOOKIES Cake & Bakery di kota Pasuruan. Penulisan skripsi ini menggunakan metode data kuantitatif dengan sumber data primer dan sekunder. Berdasarkan pengujian hipotesis yang dilakukan 3 (tiga) kali oleh penulis menghasilkan bahwa e-WOM dan Citra Merek secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di PAPACOOKIES Cake & Bakery sehingga memberikan kepercayaan dan keyakinan pelanggan tentang produk atau jasa yang telah tertanam dibenaknya.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: keputusan pemebelian, citra merek, e-WOM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 03 Aug 2024 03:48
Last Modified: 03 Aug 2024 03:48
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/627

Actions (login required)

View Item View Item