Pengaruh social media marketing, electronic word of mouth dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Skincare NPure di Kota Pasuruan

Hamidah, Zahirotul (2024) Pengaruh social media marketing, electronic word of mouth dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Skincare NPure di Kota Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (958kB)
[img] Text
BAB-I.pdf

Download (332kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (747kB)
[img] Text
BAB-III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (671kB)
[img] Text
BAB-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img] Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Inovasi serta penemuan-penemuan terbaru di bidang kecantikan kini berkembang pesat, termasuk merek-merek skincare lokal Indonesia. Skincare Npure merupakan produk lokal yang mendapatkan MURI sebagai skincare lokal yang pertama kali menginovasikan komposisi daun utuh ke dalam kemasan produknya yang didirikan sejak 2017 oleh Devina Wijaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing, electronic word of mouth dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk skincare Npure di kota Pasuruan. Populasi yang digunakan adalah seluruh pengguna atau konsumen produk skincare Npure di Kota Pasuruan dan diambil sampel sebanyak 75 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing, electronic word of mouth dan brand awareness secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan R Square sebesar 0.641. Variabel yang paling dominan pada penelitian ini yaitu electronic word of mouth dengan nilai Beta 45,2%.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: social media marketing, electronic word of mouth, brand awareness, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 06 Aug 2024 03:40
Last Modified: 06 Aug 2024 03:40
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/633

Actions (login required)

View Item View Item