Chairunnisaa, Izzah Riastiti (2024) Pengaruh store atmosphere, keragaman produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Awanbrew Coffee Kota Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB-I.pdf Download (169kB) |
|
Text
BAB-II.pdf Restricted to Repository staff only Download (230kB) |
|
Text
BAB-III.pdf Restricted to Repository staff only Download (243kB) |
|
Text
BAB-IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (594kB) |
|
Text
BAB-V.pdf Restricted to Repository staff only Download (85kB) |
|
Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (208kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, keragaman produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Awanbrew Coffee Kota Pasuruan. Populasi yang digunakan adalah pelanggan yang pernah melakukan minimal 1 kali pembelian di Awanbrew coffee dalam kurun waktu 1 tahun dengan usia 19-40 tahun dengan metode non probability sampling. Teknik penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling, sehingga terdapat 73 responden sebagai sampel dan analisis data dilakukan menggunakan program SPSS. Analisis yang digunakan adalah Uji Instrumen, Analisis Koefisien Determinasi dan Uji Hipotesis serta Uji Pengaruh Dominan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan store atmosphere, keragaman produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial store atmosphere tidak berpengaruh secara signfikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan keragaman bobot dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil regresi didapatkan yaitu R2 sebesar 0,570 atau 57,0% dengan nilai X1 sebesar 0,401 atau 40,1%, nilai X2 sebesar 0,545 atau 54,5% dan nilai X3 sebesar 0,518 atau 51,8%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | store atmosphere, keragaman produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Unmer Pasuruan |
Date Deposited: | 08 Aug 2024 05:11 |
Last Modified: | 08 Aug 2024 05:11 |
URI: | http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/646 |
Actions (login required)
View Item |