Putri, Farhanah Salsabila (2024) Pengaruh ketepatan waktu dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada jasa pengiriman Shopee Express Kota Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.
Text
Sampul.pdf Download (705kB) |
|
Text
BAB-I.pdf Download (315kB) |
|
Text
BAB-II.pdf Restricted to Repository staff only Download (404kB) |
|
Text
BAB-III.pdf Restricted to Repository staff only Download (447kB) |
|
Text
BAB-IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (922kB) |
|
Text
BAB-V.pdf Restricted to Repository staff only Download (296kB) |
|
Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (373kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh ketepatan waktu dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Teknik yang digunakan untuk mengambil sampel dalam penelitian ini adalah dengan metode non probability sampling, dengan menggunakan teknik purposive sampling, yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu dengan jumlah sampel 55 responden. Pengujian hipotesis mengenai ketepatan waktu dan kualitas pelayanan secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada jasa pengiriman Shopee Express Kota Pasuruan. Pada Uji F diperoleh nilai Fhitung sebesar (78,309) dan Ftabel (0,317) dan nilai signifikan 0,000 0,05. Nilai koefisien determinan (R^2) pada penelitian sebesar 0,751 dapat dikatakan bahwa variabel bebas memberikan pengaruh terhadap variabel terikat sebesar 75,1% sedangkan sisanya 24,9% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian. Variabel Ketepatan waktu dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada jasa pengiriman Shopee Express Kota Pasuruan. Artinya ketepatan waktu dan kualitas pelayanan secara bersamaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada jasa pengiriman Shopee Express Kota Pasuruan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Ketepatan waktu, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Unmer Pasuruan |
Date Deposited: | 13 Aug 2024 05:54 |
Last Modified: | 13 Aug 2024 05:54 |
URI: | http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/661 |
Actions (login required)
View Item |