Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian pada pengguna Aplikasi Tiktok di Kota Pasuruan

Wahyuning, Nilta Putri (2024) Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian pada pengguna Aplikasi Tiktok di Kota Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (357kB)
[img] Text
BAB-I.pdf

Download (178kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB)
[img] Text
BAB-III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)
[img] Text
BAB-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (457kB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (68kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (43kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (700kB)

Abstract

Tiktok merupakan salah satu marketplace yang dikagumi terutama masyarakat kota Pasuruan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating pada pengguna aplikasi tiktok di kota Pasuruan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap keputusan pembelian pada pengguna aplikasi tiktok di Kota Pasuruan. Populasi yang digunakan adalah Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna aplikasi tiktok di Kota Pasuruan. Menggunakan rumus haer et al, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Analisis yang digunakan adalah uji Instrumen Penelitian, Analisis deskriptif, Uji Asumsi Klasik dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) Online Customer Review dan Online Customer Rating berpengaruh signifikan secara simultan terhadap variabel dependen keputusan pembelian dengan nilai 70,740 > 3,15 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. 2) Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai 5,924 > 2,000 dan nilai sig. 0,000 < 0,05. dengan nilai Adjusted R Square sebesar 70,6 %

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Online Customer Review , Online Customer Rating, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 13 Aug 2024 06:09
Last Modified: 13 Aug 2024 06:09
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/662

Actions (login required)

View Item View Item