Wahyuning, Nilta Putri (2024) Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian pada pengguna Aplikasi Tiktok di Kota Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.
Text
COVER.pdf Download (357kB) |
|
Text
BAB-I.pdf Download (178kB) |
|
Text
BAB-II.pdf Restricted to Repository staff only Download (273kB) |
|
Text
BAB-III.pdf Restricted to Repository staff only Download (200kB) |
|
Text
BAB-IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (457kB) |
|
Text
BAB-V.pdf Restricted to Repository staff only Download (68kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (43kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (700kB) |
Abstract
Tiktok merupakan salah satu marketplace yang dikagumi terutama masyarakat kota Pasuruan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating pada pengguna aplikasi tiktok di kota Pasuruan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap keputusan pembelian pada pengguna aplikasi tiktok di Kota Pasuruan. Populasi yang digunakan adalah Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna aplikasi tiktok di Kota Pasuruan. Menggunakan rumus haer et al, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Analisis yang digunakan adalah uji Instrumen Penelitian, Analisis deskriptif, Uji Asumsi Klasik dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) Online Customer Review dan Online Customer Rating berpengaruh signifikan secara simultan terhadap variabel dependen keputusan pembelian dengan nilai 70,740 > 3,15 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. 2) Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai 5,924 > 2,000 dan nilai sig. 0,000 < 0,05. dengan nilai Adjusted R Square sebesar 70,6 %
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Online Customer Review , Online Customer Rating, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Unmer Pasuruan |
Date Deposited: | 13 Aug 2024 06:09 |
Last Modified: | 13 Aug 2024 06:09 |
URI: | http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/662 |
Actions (login required)
View Item |