Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan pada supermarket Idaku Super Grosir Kota Pasuruan

Hidayat, Muhammad Taufik (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan pada supermarket Idaku Super Grosir Kota Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB-I.pdf

Download (306kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (508kB)
[img] Text
BAB-III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (464kB)
[img] Text
BAB-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (617kB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB)
[img] Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (807kB)

Abstract

Salah satu toko ritel yang berada di Jalan Erlangga No.69, Purworejo, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur yaitu Supermarket Idaku Super Grosir Kota Pasuruan. Supermarket Idaku ini merupakan bisnis ritel modern dengan menyediakan kebutuhan pokok atau kebutuhan sehari-hari untuk konsumen berupa bahan baku kue dan makanan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan pada Supermarket Idaku Supergrosir Kota Pasuruan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan angket/ kuesioner, studi pustaka dan wawancara. Data yang dikumpulkan adalah data primer dan data sekunder, dengan analisis data secara deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan variabel harga berpengaruh secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan pada Supermarket Idaku Supergrosir Kota Pasuruan, dengan nilai signifikan 0,000. Variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Supermarket Idaku Supergrosir Kota Pasuruan. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji T dengan nilai signifikan variabel kualitas pelayanan yaitu 0,000. Variabel harga berpengaruh signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan pada Supermarket Idaku Supergrosir Kota Pasuruan. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji T dengan nilai signifikan variabel harga yaitu 0,008.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 16 Aug 2024 04:20
Last Modified: 10 Sep 2024 05:41
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/667

Actions (login required)

View Item View Item