Ardi, Faishal Rasyid (2024) Pengaruh motivasi kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai harian lepas di Dinas Kominfotik Kota Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.
Text
Cover.pdf Download (502kB) |
|
Text
BAB-I.pdf Download (396kB) |
|
Text
BAB-II.pdf Restricted to Repository staff only Download (345kB) |
|
Text
BAB-III.pdf Restricted to Repository staff only Download (344kB) |
|
Text
BAB-IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (741kB) |
|
Text
BAB-V.pdf Restricted to Repository staff only Download (182kB) |
|
Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (356kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Dinas Kominfotik Kota Pasuruan merupakan perangkat daerah yang mempunyai tugas salah satunya yaitu melakukan layanan bimbingan teknis dalam pemanfaatan system komunikasi oleh aparatur pemerintah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai harian lepas di Dinas Kominfotik Kota Pasuruan. Penelitian ini menggunakan jenis data kualitatif dan kuantitatif dan sumber data berasal dari data primer dan data sekunder. Populasi yang digunakan adalah seluruh pegawai harian lepas di Dinas Kominfotik Kota Pasuruan yang berjumlah 59 orang, dengan menggunakan metode sampel jenuh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Motivasi kerja dan lingkungan kerja secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai harian lepas di Dinas Kominfotik Kota Pasuruan dengan nilai Fhitung > Ftabel yaitu 36,149 > 3,16 dan nilai sig. 0,000 < 0,05. 2) Motivasi kerja secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai harian lepas di Dinas Kominfotik Kota Pasuruan dengan nilai thitung > ttabel yaitu 6,225 > 2,003 dan nilai sig. 0,002 < 0,05. 3) Lingkungan kerja secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai harian lepas di Dinas Kominfotik Kota Pasuruan dengan nilai thitung > ttabel yaitu 8,211 > 2,003 dan nilai sig. 0,000 < 0,05 4) Nilai R Square menunjukkan nilai sebesar 0,518 atau sama dengan 51,8% ini diartikan sebagai 48,2% dipengaruhi oleh variabel lain diluar persamaan regresi ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Disiplin Kerja, Kepuasan Pasien, Regresi Linier Berganda |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Unmer Pasuruan |
Date Deposited: | 23 Aug 2024 02:00 |
Last Modified: | 23 Aug 2024 02:00 |
URI: | http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/675 |
Actions (login required)
View Item |