Pengaruh atmosphere café, persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada coffee senja di Grati Pasuruan pada tahun 2025

Hafis, Muhammad Nabillah Al (2025) Pengaruh atmosphere café, persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada coffee senja di Grati Pasuruan pada tahun 2025. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (251kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (505kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (934kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (221kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Perluasan industri kafe yang pesat di Indonesia telah menciptakan persaingan ketat diantara pelaku usaha, di mana kepuasan pelanggan menjadi faktor penentu keberlangsungan bisnis. Fenomena ini menarik untuk diteliti karena mencerminkan perubahan gaya hidup, pola konsumsi dan kebutuhan akan ruang publik yang nyaman dan produktif. Coffee senja sebagai salah satu industri cafe, Coffee Senja adalah kafe yang menyuguhkan indahnya pemandangan sore senja dengan penampakan persawahan disebelahnya ini menjadi hal yang unik untuk menarik pelanggan Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atmosphere café, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, serta mengidentifikasi faktor yang berpengaruh. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik purposive sampling terhadap 80 responden pelanggan. Dari hasil penelitian dijelaskan bahwasannya: Atmosphere café, persepsi harga dan kualitas pelayanan secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Atmosphere café dan persepsi harga secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Atmosphere café dan kualitas pelayanan secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi harga dan kualitas pelayanan secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Atmosphere café, persepsi harga dan kualitas pelayanan secara masing-masing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Perluasan industri kafe yang pesat di Indonesia telah menciptakan persaingan ketat diantara pelaku usaha, di mana kepuasan pelanggan menjadi faktor penentu keberlangsungan bisnis. Fenomena ini menarik untuk diteliti karena mencerminkan perubahan gaya hidup, pola konsumsi dan kebutuhan akan ruang publik yang nyaman dan produktif. Coffee senja sebagai salah satu industri cafe, Coffee Senja adalah kafe yang menyuguhkan indahnya pemandangan sore senja dengan penampakan persawahan disebelahnya ini menjadi hal yang unik untuk menarik pelanggan Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atmosphere café, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, serta mengidentifikasi faktor yang berpengaruh. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik purposive sampling terhadap 80 responden pelanggan. Dari hasil penelitian dijelaskan bahwasannya: Atmosphere café, persepsi harga dan kualitas pelayanan secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Atmosphere café dan persepsi harga secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Atmosphere café dan kualitas pelayanan secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi harga dan kualitas pelayanan secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Atmosphere café, persepsi harga dan kualitas pelayanan secara masing-masing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 22 Aug 2025 04:10
Last Modified: 22 Aug 2025 04:10
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/836

Actions (login required)

View Item View Item