Hafis, Muhammad Nabillah Al (2025) Pengaruh atmosphere café, persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada coffee senja di Grati Pasuruan pada tahun 2025. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (251kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (459kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (505kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (934kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (220kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (221kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Perluasan industri kafe yang pesat di Indonesia telah menciptakan persaingan ketat diantara pelaku usaha, di mana kepuasan pelanggan menjadi faktor penentu keberlangsungan bisnis. Fenomena ini menarik untuk diteliti karena mencerminkan perubahan gaya hidup, pola konsumsi dan kebutuhan akan ruang publik yang nyaman dan produktif. Coffee senja sebagai salah satu industri cafe, Coffee Senja adalah kafe yang menyuguhkan indahnya pemandangan sore senja dengan penampakan persawahan disebelahnya ini menjadi hal yang unik untuk menarik pelanggan Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atmosphere café, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, serta mengidentifikasi faktor yang berpengaruh. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik purposive sampling terhadap 80 responden pelanggan. Dari hasil penelitian dijelaskan bahwasannya: Atmosphere café, persepsi harga dan kualitas pelayanan secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Atmosphere café dan persepsi harga secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Atmosphere café dan kualitas pelayanan secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi harga dan kualitas pelayanan secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Atmosphere café, persepsi harga dan kualitas pelayanan secara masing-masing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perluasan industri kafe yang pesat di Indonesia telah menciptakan persaingan ketat diantara pelaku usaha, di mana kepuasan pelanggan menjadi faktor penentu keberlangsungan bisnis. Fenomena ini menarik untuk diteliti karena mencerminkan perubahan gaya hidup, pola konsumsi dan kebutuhan akan ruang publik yang nyaman dan produktif. Coffee senja sebagai salah satu industri cafe, Coffee Senja adalah kafe yang menyuguhkan indahnya pemandangan sore senja dengan penampakan persawahan disebelahnya ini menjadi hal yang unik untuk menarik pelanggan Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atmosphere café, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, serta mengidentifikasi faktor yang berpengaruh. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik purposive sampling terhadap 80 responden pelanggan. Dari hasil penelitian dijelaskan bahwasannya: Atmosphere café, persepsi harga dan kualitas pelayanan secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Atmosphere café dan persepsi harga secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Atmosphere café dan kualitas pelayanan secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi harga dan kualitas pelayanan secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Atmosphere café, persepsi harga dan kualitas pelayanan secara masing-masing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Unmer Pasuruan |
Date Deposited: | 22 Aug 2025 04:10 |
Last Modified: | 22 Aug 2025 04:10 |
URI: | http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/836 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |