Lovi, Ardini Nabilla Umairoh (2025) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda listrik di cv. Rofiqcell sukses jaya abadi purwosari kabupaten pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (722kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (222kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (377kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (427kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (654kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (164kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (43kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (853kB) |
Abstract
Pertumbuhan pasar sepeda listrik di Indonesia, khususnya di CV. Rofiqcell Sukses Jaya Abadi, mencerminkan peningkatan minat konsumen terhadap produk yang berorientasi pada keberlanjutan lingkungan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda listrik di perusahaan tersebut, baik secara simultan maupun parsial. Penentuan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling dan jumlah sampel dari penelitian ini sebanyak 70 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa 1) kualitas produk dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000. Dengan kontribusi sebesar 90,4% 2) nilai uji t kualitas produk (X1) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000. Dengan nilai analisis regresi linear berganda sebesar (0,962) 3) harga (X2 berpengaruh secara negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000. Dengan nilai harga sebesar (-0,433) berpengaruh negatif.
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Sepeda Listrik, Strategi Pemasaran. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Unmer Pasuruan |
Date Deposited: | 01 Sep 2025 03:11 |
Last Modified: | 01 Sep 2025 03:11 |
URI: | http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/864 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |