Pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada coffeeshop baks Kota Pasuruan

Wildan, Achmad (2025) Pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada coffeeshop baks Kota Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (540kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (368kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (374kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (467kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (627kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (981kB)

Abstract

Pesatnya pertumbuhan industri coffeeshop di Kota Pasuruan memicu persaingan ketat, termasuk bagi Coffeeshop Baks yang mengalami rendahnya keputusan pembelian. Kondisi ini diduga dipengaruhi oleh persepsi harga, kualitas produk, dan lokasi usaha. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Coffeeshop Baks Kota Pasuruan. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan jumlah responden sebanyak 80 pelanggan. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga, kualitas produk, dan lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, ketiga variabel juga menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjusted R² sebesar 0.679 menunjukkan bahwa 67,9% variasi keputusan pembelian dijelaskan oleh ketiga variabel tersebut. Temuan ini mengindikasikan pentingnya pengelolaan harga yang tepat, peningkatan kualitas produk, dan pemilihan lokasi yang strategis dalam mendorong keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 12 Sep 2025 02:20
Last Modified: 12 Sep 2025 02:20
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/883

Actions (login required)

View Item View Item