Pengaruh customer relationship management dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Mebel Bintang Jaya Pasuruan

Mu'minin, Mokh. Amirul (2024) Pengaruh customer relationship management dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Mebel Bintang Jaya Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
Cover.pdf

Download (648kB)
[img] Text
BAB-I.pdf

Download (175kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (338kB)
[img] Text
BAB-III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (347kB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (129kB)
[img] Text
Daftar-Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Mebel Bintang Jaya kurun waktu 2023-2024 mengalami penurunan dalam permintaan produk. Adanya indikasi ketidakpuasan pelanggan terhadap pelayanan yang berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Mebel Bintang Jaya. Tujuan ntuk mengetahui pengaruh Customer Relationship Management dan kualitas pelayan terhadap loyalitas konsumen Mebel Bintang Jaya. Pengujian hipotesis 1, H1 diterima H0 ditolak yang artinya customer relationship management dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Mebel Bintang Jaya Pasuruan, dan total sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 60 responden. Pengambilan sampel menggunkan metode purposive sampling. Sumber data primer dan sekunder. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode wawancara dan kuesioner. Analisi Deskriptif dan Uji Asumsi Klasik sebagai alat analisis data. customer relationship management dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh sebesar 36% Hasil penelitian ini adalah Customer Relationship Management berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Mebel Bintang Jaya Pasuruan

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 12 Aug 2024 05:05
Last Modified: 12 Aug 2024 05:05
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/655

Actions (login required)

View Item View Item