Pengaruh faktor psikologis, faktor sosial dan faktor budaya terhadap keputusan pembelian produk fashion wanita di Zee Shop Kota Pasuruan

Mukmilah, Amaliyah (2023) Pengaruh faktor psikologis, faktor sosial dan faktor budaya terhadap keputusan pembelian produk fashion wanita di Zee Shop Kota Pasuruan. Other thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (783kB)
[img] Text
BAB-I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (355kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (576kB)
[img] Text
BAB-III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (541kB)
[img] Text
BAB-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (588kB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (213kB)
[img] Text
Daftar-Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (434kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan fashion di Indonesia dipengaruhi oleh berbagai macam faktor, yang mana seiring berjalannya waktu dan perkembangan jaman, budaya asing masuk ke Indonesia dan mempengaruhi berbagai gaya hidup masyarakat termasuk dalam gaya berpakaian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh faktor psikologis, faktor sosial, dan faktor budaya terhadap keputusan pembelian produk fashion wanita di Zee Shop Kota Pasuruan. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen Zee Shop yang bertempat tinggal di Kota Pasuruan. Metode sampling yang digunakan teknik purposive sampling dengan sampel sebanyak 75 responden. Analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor psikogis, sosial dan budaya terbukti berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion wanita di Zee Shop Kota Pasuruan, dengan nilai signifikansi sebesar 0.000, Faktor psikologis terbukti berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion wanita di Zee Shoop Kota Pasuruan, dengan nilai signifikansi sebesar 0.000, Faktor sosial terbukti tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion wanita di Zee Shoop Kota Pasuruan, dengan nilai signifikansi sebesar 0.287, Faktor budaya terbukti tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion wanita di Zee Shoop Kota Pasuruan, dengan nilai signifikansi sebesar 0.365 . Kata Kunci : psikologis, sosial, budaya, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Psikologis, sosial, budaya, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 15 Jun 2023 03:25
Last Modified: 15 Jun 2023 03:25
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/331

Actions (login required)

View Item View Item