Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan Toko Elizabeth Kota Pasuruan

Amalia, Kiky Rizki (2023) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan Toko Elizabeth Kota Pasuruan. Other thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (552kB)
[img] Text
BAB-I.pdf

Download (148kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB)
[img] Text
BAB-III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB)
[img] Text
BAB-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (40kB)
[img] Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (106kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (839kB)

Abstract

Persaingan bisnis saat ini sangat tajam khususnya bisnis fashion dengan kualitas barang dan harga yang terjangkau. Saat ini fashion sendiri merupakan sebuah kebutuhan bagi banyak kalangan seperti halnya produk tas. Para konsumen sekarang lebih bijak dalam memilih produk tas untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk kebutuhan formal maupun non formal. Seperti halnya produk tas di toko Elizabeth yang kini banyak diminati oleh banyak kalangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada toko Elizabeth Kota Pasuruan dengan menggunakan metode non probability sampling, salah satu teknik yang digunakan adalah teknik purposive sampling dengan menggunakan rumus hair et., al dengan jumlah sampel sebanyak 70 responden. Analisis yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Deskripsi, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda dan Analisis Koefisien Determinan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada toko Elizabeth Kota Pasuruan dengan nilai Fhitung > Ftabel yaitu 80,646>3,1317 dan nilai signifikansi 0,000<0,05. 2) Kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada toko Elizabeth Kota Pasuruan dengan nilai thitung >ttabel yaitu 5,339>1,996 dan nilai signifikansi 0,000<0,05. 3) Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan toko Elizabeth Kota Pasuruan, dengan nilai thitung >ttabel yaitu 5,308>1,996 dan nilai signifikansi 0,000<0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, harga, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 15 Aug 2023 05:17
Last Modified: 15 Aug 2023 05:17
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/373

Actions (login required)

View Item View Item