Pengaruh viral marketing dan brand awareness terhadap keputusan pembelian di Ruang Kita Kota Pasuruan

Maslichah, Nurul (2024) Pengaruh viral marketing dan brand awareness terhadap keputusan pembelian di Ruang Kita Kota Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB-I.pdf

Download (205kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (208kB)
[img] Text
BAB-III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)
[img] Text
BAB-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (577kB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (40kB)
[img] Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (43kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (862kB)

Abstract

Saat ini industri makanan F&B sedang mengalami pertumbuhan pesat di beberapa kota di Indonesia. Salah satu bisnis F&B yang ada di Kota Pasuruan yaitu Ruang Kita Food Theatre. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Viral Marketingdan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian di Ruang Kita Kota Pasuruan. Populasi yang digunakan adalah konsumen Food Court Ruang Kita di Kota Pasuruan dengan metode samplimg yaitu non-probability sampling. menggunakan rumus Hair et al., dengan jumlah sampel sebanyak 65 responden. Analisis yang digunakan adalah Uji Instrumen, Analisis Deskripsi, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Berganda, Analisis Koefisien Determinasi dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Viral Marketingdan Brand awareness secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di ruang kita Kota Pasuruan dengan nilai Fhitung > Ftabel yaitu 53,612 > 3,14 dan nilai sig. 0,000<0,05. 2) Viral Marketingsecara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di ruang kita Kota Psuruan dengan nilai thitung > ttabel yaitu 3,783 > 1,998 dan nilai sig. 0,000 > 0,05. 3) Brand Awareness secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di ruang kita Kota Pasuruan dengan nilai thitung > ttabel yaitu 3,181 > 1,998 dan nilai sig. 0,002 > 0,05

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: viral marketing, brand awareness,keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 01 Aug 2024 03:48
Last Modified: 01 Aug 2024 03:48
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/613

Actions (login required)

View Item View Item