Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan Jasa Event Organizer CV. Bee Production Kota Malang

Fadhila, Yusril Deva (2024) Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan Jasa Event Organizer CV. Bee Production Kota Malang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB-I.pdf

Download (369kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB-III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (69kB)
[img] Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa event organizer CV. Bee Production Kota Malang. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan cara menyebarkan kuesioner. Populasinya adalah pelanggan yang sudah menggunakan jasa CV. Bee Production di Kota Malang selama bulan Maret-April 2024 sebanyak 69 dokter. Teknik pengambilan sampel menggunakan dengan teknik sensus/sampling jenuh. Dalam penelitian menghasilkan, antara lain : 1). Harga dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Kota Malang. 2). Harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Pelanggan yang menggunakan jasa CV. Bee Production dan 3). Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Pelanggan yang menggunakan jasa CV. Bee Production. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menambah wawasan pengetahuan terkait dengan pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Serta disarankan penelitian kedepannya menambah variabel diluar variabel yang belum diteliti dalam penelitian ini, serta dapat meningkatkan nilai kepuasan pelanggan dalam bidang pelayanan jasa.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 01 Aug 2024 05:50
Last Modified: 01 Aug 2024 05:50
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/616

Actions (login required)

View Item View Item