Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian di Nilsya Collection Nguling Kabupaten Pasuruan

Liasari, Ayu (2025) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian di Nilsya Collection Nguling Kabupaten Pasuruan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Merdeka Pasuruan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (656kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (413kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (803kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (892kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (83kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (828kB)

Abstract

Pentingnya faktor kualitas produk dan harga dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen, khususnya di Nilsya Collection, sebuah perusahaan yang fokus pada penjualan pakaian dan skincare untuk perempuan di Pasuruan. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pelanggan serta mengetahui tingkat pengaruh masing-masing variabel tersebut. Metodologi yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan desain cross-sectional, melibatkan 75 responden yang dipilih secara accidental sampling dari populasi sebanyak 9.633 pelanggan. Keputusan pembelian apabila tingkat signifikansinya kurang dari 0,05, maka hasil tersebut menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap keputusan pembelian, dilanjutkan oleh sensory characteristic dimana produk yang dijual memiliki desain yang menarik sehingga pembeli tertarik untuk membeli produk di Nilsya Collection. Secara parsial, kualitas produk memiliki pengaruh yang lebih besar dibandingkan harga, dengan nilai koefisien masing-masing 0,661 dan 0,413. Responden menilai kualitas produk dan harga secara positif, dan kedua variabel tersebut berperan penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian pelanggan di Nilsya Collection.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Persepsi Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Unmer Pasuruan
Date Deposited: 10 Sep 2025 03:42
Last Modified: 10 Sep 2025 03:42
URI: http://repository.unmerpas.ac.id/id/eprint/881

Actions (login required)

View Item View Item