Items where Author is "Subagio, Dyajeng Puteri Woro"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 7.

Subagio, Dyajeng Puteri Woro (2020) Pengaruh Endorser terhadap Purchase Intention dengan Perceived Value dan Perceived Usefulness sebagai Variabel Mediasi Menggunakan Jasa Gojek (Studi Pada Konsumen Gojek di Kota Malang). Fakultas Ekonomi Unmer Malang.

Subagio, Dyajeng Puteri Woro (2020) Pengaruh Endorser terhadap Purchase Intention dengan Perceived Value dan Perceived Usefulness sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Viewer Food Vlogger of YouTube Channel). University of Merdeka Malang.

Subagio, Dyajeng Puteri Woro and Rachmawati, Dwita Laksmita (2020) Pengaruh Endorser terhadap Purchase Intention dengan Perceived Value dan Perceived Usefulness sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Viewer Food Vlogger of YouTube Channel). Pengaruh Endorser terhadap Purchase Intention dengan Perceived Value dan Perceived Usefulness sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Viewer Food Vlogger of YouTube Channel), 8 (1). pp. 1-11. ISSN 2540-8259

Subagio, Dyajeng Puteri Woro and Mugiono, . and Hadiwidjojo, Djumillah (2018) Pengaruh Perceived Ease Of Use Terhadap Repurchase Intention dengan Perceived Usefulness Dan Trust Sebagai Variabel Mediasi dalam Menggunakan Jasa Gojek (Studi pada Konsumen Gojek di Kota Malang). Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, 6 (1). pp. 35-44. ISSN 2301-9093

Subagio, Dyajeng Puteri Woro and Mugiono, . and Hadiwidjojo, Djumillah (2018) Pengaruh Perceived Ease Of Use Terhadap Repurchase Usefulness Dan Trust Sebagai Variabel Mediasi. Pengaruh Perceived Ease Of Use Terhadap Repurchase Usefulness Dan Trust Sebagai Variabel Mediasi, 6 (1). pp. 35-44. ISSN 2540-8259

Subagio, Dyajeng Puteri Woro Pengaruh Endorser terhadap Purchase Intention dengan Perceived Value dan Perceived Usefulness sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Viewer Food Vlogger of YouTube Channel). Pengaruh Endorser terhadap Purchase Intention dengan Perceived Value dan Perceived Usefulness sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Viewer Food Vlogger of YouTube Channel). ISSN 2540-8259

Subagio, Dyajeng Puteri Woro Pengaruh Perceived Ease Of Use Terhadap Repurchase Intention dengan Perceived Usefulness Dan Trust Sebagai Variabel Mediasi dalam Menggunakan Jasa Gojek (Studi pada Konsumen Gojek di Kota Malang). Fakultas Ekonomi Unmer Malang. ISSN 2540-8259

This list was generated on Sun Nov 24 05:12:55 2024 WIB.