Items where Author is "Subagio, Dyajeng Puteri Woro"
Up a level |
Subagio, Dyajeng Puteri Woro (2020) Pengaruh Endorser terhadap Purchase Intention dengan Perceived Value dan Perceived Usefulness sebagai Variabel Mediasi Menggunakan Jasa Gojek (Studi Pada Konsumen Gojek di Kota Malang). Fakultas Ekonomi Unmer Malang.
Subagio, Dyajeng Puteri Woro (2020) Pengaruh Endorser terhadap Purchase Intention dengan Perceived Value dan Perceived Usefulness sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Viewer Food Vlogger of YouTube Channel). University of Merdeka Malang.
Subagio, Dyajeng Puteri Woro and Rachmawati, Dwita Laksmita (2020) Pengaruh Endorser terhadap Purchase Intention dengan Perceived Value dan Perceived Usefulness sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Viewer Food Vlogger of YouTube Channel). Pengaruh Endorser terhadap Purchase Intention dengan Perceived Value dan Perceived Usefulness sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Viewer Food Vlogger of YouTube Channel), 8 (1). pp. 1-11. ISSN 2540-8259
Subagio, Dyajeng Puteri Woro and Mugiono, . and Hadiwidjojo, Djumillah (2018) Pengaruh Perceived Ease Of Use Terhadap Repurchase Intention dengan Perceived Usefulness Dan Trust Sebagai Variabel Mediasi dalam Menggunakan Jasa Gojek (Studi pada Konsumen Gojek di Kota Malang). Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, 6 (1). pp. 35-44. ISSN 2301-9093
Subagio, Dyajeng Puteri Woro and Mugiono, . and Hadiwidjojo, Djumillah (2018) Pengaruh Perceived Ease Of Use Terhadap Repurchase Usefulness Dan Trust Sebagai Variabel Mediasi. Pengaruh Perceived Ease Of Use Terhadap Repurchase Usefulness Dan Trust Sebagai Variabel Mediasi, 6 (1). pp. 35-44. ISSN 2540-8259
Subagio, Dyajeng Puteri Woro Pengaruh Endorser terhadap Purchase Intention dengan Perceived Value dan Perceived Usefulness sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Viewer Food Vlogger of YouTube Channel). Pengaruh Endorser terhadap Purchase Intention dengan Perceived Value dan Perceived Usefulness sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Viewer Food Vlogger of YouTube Channel). ISSN 2540-8259
Subagio, Dyajeng Puteri Woro Pengaruh Perceived Ease Of Use Terhadap Repurchase Intention dengan Perceived Usefulness Dan Trust Sebagai Variabel Mediasi dalam Menggunakan Jasa Gojek (Studi pada Konsumen Gojek di Kota Malang). Fakultas Ekonomi Unmer Malang. ISSN 2540-8259